Postingan

Menampilkan postingan dari 2012

Kemampuan kita berbeda (?)

Yap! Hai blogsistaa blogbrader! Seneng deh bisa nemenin waktu luang kalian lewat postingan kali ini:)Setiap orang punya kemampuan yang berbeda, ini sebetulnya rada abstrak
Sebetulnya kita semua bisa melakukan apapun, namun kadang kadang ada satu hal yang membuat kita lemah untuk mempelajarinya, ataupun melakukannya. Lemah yang dimaksud sama gue adalah lamban dalam beraksi.
Contoh nih: orang bilang si a jagoo banget mtk, trus si b paling gak bisa mtk. Keliru tuh blogsistaa._. Gini nih, si a punya daya kerja yang cepat dalam bidang mtk, sedangkan si b punya daya kerja yang lamban dibidang mtk, makanya keliatan kalo si a jauh lebih jago mtk dibanding si b. Padagal mah si b ini jago mtk kalo dia terusterusan diasah dalam bidang mtk, ya mungkin cuma satu kendalanya yaitu daya kerja yang lamban.
Jadi, kalo lo gak bisa main pianika, gitar, ataupun keyboard, dll lo cuma belom diasah aja, kalo lo diasah sekeras mungkin lo juga mungkin bisa, inget gak ada yang mustahil. Perbedaannya ya cuma itu…

KAK NUBZA:*

Gambar
ini bukan cerita tentang alfhabet fiyuh gue yaa, ini cerita tenytang kakak gue namanya kak nubza, kayaknya semua anggota keluarga gue bakal gue posting.___.
orangnya si cantik *yang merasa jangan geer:p* baik, manis, suka manja, tapi bisa berubah jadi macan seketika *ramadhan sa, ramadhan-_-*
nah sekarang gue ngerasa jadi aneh banget, kenapa pas tiba tiba dia ikut ngekos di kos-annya tante gue di bogor selama 4 hari gue jadi pengen nangis gini *cengeng* biasanya kalo dirumah tuh beranteeem mulu, kok sekarang jadi gini ya? APA YANG TERJADI??! *muka close-up*
apalagi sialnya dan buruknya, waktu dia pergi gue sempet kesel ama dia, gara gara yaa something gue jadi kesel gitu, ampe dia ngucapin salam perpisahan ama gue, gue masang muka sinis *tuh kan mulai nangis lagi*
gue baru sadar, dan ngambil pelajaran ternyata mumpung orangnya ada gue harus bisa nyiptain suasana suasana menyenangkan. apalagi nanti malem mau taraweh, sedih banget kalo dia masih belum pulang *banjir air mata*
orangnya y…

PMR♥(˘▽˘)ε˘`)

Gambar
kepanjangan dari PALANG MERAH REMAJA, menjunjung tinngi arti kepedulian terhadap sesama, kemanusiaan, dan 6 prinsip PMR yang lainnya (kesamaan, kenetralan, kemandirian, kesukarelaan, kesatuan, kesemestaan) juga azas kekeluargaan. dari prinsipnya aja udah nyiriin banget gimana sikap dan sifatnya anak anak PMR, seruuu(/.\)
gue udah lama banget berkecimpung di dunia PMR, eh awalnya sih berkecimpung tapi lama lama jadi mengabdi dan ikut kerja keras untuk kemajuan PMR bersama temen temen gue yang baru naik kelas 9. setelah semua rintangan yang bener bener berat, yang gue alamin di PMR akhirnya kita semua jadi kayak happy ending gini di PMR:)) gue menjabat jadi ketua PMR, bersama dengan wakil 1 gue si sony ucup dan wakil 2 gue si yohana dolok seceng, gue juga ditemenin sma sekertaris 1 gue nando, sekertaris 2 gue erika, bendahara 1 si mutiaaa.-. bendahara 2 gue si myza, sie uks gue si synta ama dira, sie LDU gue si gilang ama fiya, sie latihan gue si sopi ama ojak, sie lingkungan hidup gue s…