Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2012

Kemampuan kita berbeda (?)

Yap! Hai blogsistaa blogbrader! Seneng deh bisa nemenin waktu luang kalian lewat postingan kali ini:)Setiap orang punya kemampuan yang berbeda, ini sebetulnya rada abstrak
Sebetulnya kita semua bisa melakukan apapun, namun kadang kadang ada satu hal yang membuat kita lemah untuk mempelajarinya, ataupun melakukannya. Lemah yang dimaksud sama gue adalah lamban dalam beraksi.
Contoh nih: orang bilang si a jagoo banget mtk, trus si b paling gak bisa mtk. Keliru tuh blogsistaa._. Gini nih, si a punya daya kerja yang cepat dalam bidang mtk, sedangkan si b punya daya kerja yang lamban dibidang mtk, makanya keliatan kalo si a jauh lebih jago mtk dibanding si b. Padagal mah si b ini jago mtk kalo dia terusterusan diasah dalam bidang mtk, ya mungkin cuma satu kendalanya yaitu daya kerja yang lamban.
Jadi, kalo lo gak bisa main pianika, gitar, ataupun keyboard, dll lo cuma belom diasah aja, kalo lo diasah sekeras mungkin lo juga mungkin bisa, inget gak ada yang mustahil. Perbedaannya ya cuma itu…