Postingan

Menampilkan postingan dari 2014

TERIMA APA ADANYA??

hmm.. iyenih
gua yang kebanyakan dengerin curhatan orang pacaran, padahal gua sendiri aja belom........
tapi dari situ justru gua bisa mempelajari mereka tanpa harus terjun kedunia pacaran

TERIMALAH DAKU APA ADANYA
#gubrak
bosen gua denger setiap pasangan, atau setiap orang yg curhat ke gua kalo pacarnya ngomong ini terus tiap debat
dan anehnya setiap cewek cuma "he'eh" aja dan mikir "oh iya yah, gua harus terima dia apa adanya" setelah pacar atau beybi atau ayang ayangnya atau blackienya ngomong kaya gituh
sebel gueh

:: emang salah ya sa, kalo orang ngomong kaya gitu???? ga ada salahnya kali sa. yaa emang bener kita harus terima dia apa adanya, bukan ada apanya. iya kan?? ga usah sotoy deh lu sa!


....................................................................................
mau gua lanjutin ga?._.
sabar makanya nak
emakmu yang berumur 15 tahun ini, yg sudah letih mendengar curhatan orang pacaran ini, padahal dia belom pernah pacaran ini, yg hidupnya jomblo dan miris…

KEPRIBADIAN (SANGUINIS-MELANKOLIS-PLEGMATIS-KOLERIS)

Gambar
Hai, kali ini gua mau membahas suatu kepribadian menurut hippocrates. Nah! ada 4 kepribadian nih guys. yaitu SANGUINIS SI POPULER, MELANKOLIS SI SEMPURNA, PLEGMATIS YANG DAMAI, DAN KOLERIS SI PEMIMPIN ALAMI.
gua mau ngungkapin  lagi aja sih hal hal yang udah gua pelajarin dari berbagai sumber. yaa kaya internet dan Buku! asli, gua cinta banget sama dunia psikologi dan kepribadian manusia! dan gua kepo sama kepribadian gua sendiri ataupun kepribadian orang orang yang ada di sekitar gueh. jujur setelah mempelajari 4 kepribadian dasar ini, gue jadi bisa memaklumi orang orang disekeliling gua. oh ya, meskipun ga penting gua mau kasih tau aja kalo gua ini punya kepribadian melankolis + plegmatis. cumaa melankolis gua satu tingkat lebih tinggi dibanding plegmatis. setelah itu kurang dominan adalah sanguinis. dan yang paling ga dominan adalah koleris. oh ya! waktu gua bongkar lemari buku gua bersama ayah gua. ternyata ayah selama ini beli buku psikologi yang the best banget sebagai pembelaja…

OSTER ANIMASI MASHA AND THE BEAR

Gambar
WAYOLOH!! KETAUAN SUKA NONTON MASHA!!! GAPAPA GAPAPA. KARENA JUJUR GUA JUGA SUKA PARAH AMA INI ANIMASI JADI SEPERTINYA MASHA ITU ADALAH ANIMASI DARI RUSIA GAIS. GUA SUKA SUARANYA, PIPINYA, GIGINYA, LUCUUUU:3 KALO DIA UDAH NGOMONG ITU GUA GEMES PARAH!!:3 APALAGI KALO UDAH NANGIISSSSSS, RASANYA LAYAR TIPI PENGEN GUA PECAHIN TERUS GUA GENDONG DIA WKWKW BUT. THE SPECIAL PART IS WHEN THE SONG IS PLAYING ON!!!!!! LAGU LAGUNYA ENAK!! DAN SUARANYA LUCUHH!!

DAN INI ADA BEBERAPA LAGU FAVORIT GUA DARI ANIMASI MASHA AND THE BEAR!


Ini diputer pas si beruang sedih pas dia gadapet dapet ikan. karena pas mau mancing digangguin sama si masha terus. ini lagu yang paling gua favoritin!! enak banget buat didenger. tapi yang nyanyi bukan suara masha. tapi tetep, sebagai pecinta masha dan suka ngaku sering nonton masha. lu harus tau dan denger lagu ini dong.


nah, ini lagu juga lucu!! lu harus denger dan tau juga! wkwk. ini adalah lagu ketika si mashanya cegukan. nghik nghik nghik~~~ dan dia ternyata adala…

10 MOMEN BUAT GARUK TEMBOK

Gambar

ANGKUTAN UMUM CIBINONG VS KOTA BOGOR

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai!!!! gua kangen sama lu semuah ;---; booong sih:/ karena sebetulnya gua gak kangen sama sekali......... tapi gua kangen buat berbagi cerita sama lu semua, sungguh ini nyata alfonzo.... *skip*
ummm..... entah kenapa gua jadi sok sibuk gini, tapi gua ingin mengadu semenjak gua berada di SMA, entah kenapa gua shock berat dengan tugas yang melampaui batas kemanusiaan *lebay* waktu istirahat yang sedikit, deadline tugas, kerja kelompok, belum lagi jarak sekolah kerumah sangat jauh dengan ongkos pp 10.000 bolak balik, dan merantau dari kabupaten kekota, belum lagi jajanan disana lebih bisa dikatakan mahal dibandingkan cibinong tercintah ini ;----; menderitaaah, tapi inilah resiko anak pelajar bak dalam acara andai aku menjadi...... "tuhan kan berikan, jalaaan.. syalalalalala~~~"
jadi, gua mau posting tentang apa ya??
gak ada sih
tapi.. yaudah, gua gak mau bikin lu sedih.
paling seru itu kalo berbagi pengalaman, dan gua sangat antusias dalam melak…