Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2015

TIPS TIPS MENGHILANGKAN STRESS

Gambar
yak gua kembali lagi malam malam, sudah lama hamba tidak "mengeblog".
karena tips gua sangatlah bermanfaat bagi keberlanjutan ekosistem jomblo yang ada. dan meningkatnya jumlah populasi jomblo yang dipantau akan menjadi hama masyarakat, maka gua akan memberikan inspirasi lewat blog ini lagi.

EA.

EA.

EA.

*naon sik...............................*

entah kenapa, stress mulu nih gua *elu emang stress sa*. banyak pikiran kek emak emak ribet milih baju mo kondangan gitulah.. magg gua pun semakin sering berkunjung minggu minggu ini. sampe lupa makan, sampe bawaannya kesel terus, sampe kek keilangan kontak ama temen yang suka bikin perut isinya angin doang garagara tetawaan mulu, sedih deh pokoknya kalo hidup stress. kebanyakan pikiran. hmm.. maka dari itu mungkin ini ada beberapa hal yang bisa diikuti *haram sih sebetulnya beberapa tips dari gua* buat para ZOMBS. iye elu JOMB




kita maksutnya jomblo, yekanya?:"




1. NAPAS
napas dah yang bener, kebanyakan pikiran bisa bikin mati. so…