Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2015

MIMPI MIMPI ANEH YANG PERNAH GUA ALAMIN

HALO ACILICIOUS
kali ini gua mau bahas tentang mimpi!
iyaa, lu semua juga pasti pernah mimpi kan??
contoh mimpi bahagia kaya gebetan lu akhirnya putus sama pacarnya. di mimpi doang tapi..
atau mimpi bahagia ternyata lu tau lu punya banyak selingkuhan. di mimpi doang tapi..
atau mimpi buruk ternyata orang yang lu sayang adalah kakak kandunglu.......................................... #langsungsetelthevirgin #NPcintaterlarang
atau mimpi ngenes ternyata lu jomblo!! lebih ngenesnya lagi ternyata itu bukan mimpi, tapi beneran!!

yaudahlah:"

nah, gua juga mau bahas soal mimpi mimpi gua yang aneh, sedikit mistis, dan kadang bikin gua parno.
gua ga bisa nafsirin, karna gua bukan nabi yusuf wkwkwk. tapi yang jelas mimpi ini aneh bagi gua, entah artinya apaan/?

okeh langsung aja deh

1. MIMPI KESURUPAN, ATAU NOLONGIN ORANG KESURUPAN
kayaknya sih ini mimpi garagara gua bobo bayeng syaitanirajim jahanam
atau mungkin karena gua lupa baca doa/?
eits, tapi mimpi ini gua alamin setiap kalinya gua …

6 acara tv yang bikin gua angkat tangan

Gambar
HALO PARA ACILICIOUS!

waaaaaaaaaa sudah lama kita tak bersua:"

ini blog ampe kaya usang banget. berasa blog peninggalan kerajaan mataram, eh enggak peninggalam manusia pithecanthropus erectus/? gimana sih cara nulisnya. pokoknya berasa kaya udah lapuk banget

tapi tenang asa masih disini

#mulaidengarkanlaguhijaudaun

yap! sebetulnya gua udah lamaaaaaaaaaaaaaa banget mau ngangkat tema ini. tapi baru punya mood sekarang. maafkan akuh
akuh butuh cinta inspirasi untuk menuangkan segalanya

okeh langsung ajah deh. sebagai pengamat televisi yang terkemuka. khususnya tanyangan tayangan di TVRI/ga gua ga bisa komentarin itu.......................................

yaa tv tv swasta yang mulai beredar, mari saja kita telusuri!

#1  DAHSYAT, INBOX

eaaaaaa ini pasti semuanya yang baca anak lalala yeyeye itu khan? hayoh mengaku saja dengan akuh. kita kan pernah ketemuannn
ih gila acaranya seru bingit
yang ada tukulnya itu kan ama si pepi???

apaan sik,
#tinggalinajah

lanjut

acara ini membuat keprihat…