Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2017

DAPAT SURAT DARI EDINBURGH!

Gambar
assalamualaikum,

jadi gua mau posting sesuatu mengenai lagi-lagi mimpi gua. kali aja dapet doa diem-diem dari yang iseng baca, hehehe

so yeah, gua udah jadi mahasiswi UI. impian gua selama 4 tahunan, mulai dari kelas 3 SMP sampaiii kelas 3 SMA. dan Alhamdulillah diberkahi buat menggapai mimpi itu beneran.
tapi, justru harus ada hal baru yang gua lakukan. iya. bangun mimpi lagi. setinggiiiiiiiiiiiiiiiiiiii mungkin!! (((senekat mungkin)))

kepribadian gua emang bisa bilang adalah tipe yang visioner, konyol mungkin. sebab biasanya gua suka ngerancang mimpi gua 1-10 tahun kedepan mau ngapain aja. bahkan sangat jauhhhhhhhh! hahah, makanya kadang kalo mau sharing atau nanya pendapat orang suka kaget gitu, gila, masih jauh perjalanan coy.

yaa, lagi-lagi gua, orangnya ga tenang kalo gatau apa yang harus gua kejar. makanya waktu dapet pengumuman keterima di UI, ga jauh setelahnya gua mulai membangun motivasi untuk serius bisa lanjut kuliah di luar negeri. ya, serius.

gua dari awal pengennnn ban…

1 semester di UI, udah ngapain aja?

Gambar
assalamualaikum:)
wah.. seneng bisa mulai nulis lagi. setelah sekian lama ga pernah nyentuh ini blog lagi, tepat banget 1 semesterlah setelah diterima di UI.
banyak banget perubahan yang gua alami sih, sangat banyak
makanya pas baca postingan sebelum sebelumnya, jadi nyengir sendiri. wah dulu begitu amat yak. HAHAHAH

ga kerasa juga ternyata umur di UI udah sampai angka satu semester, padahal kayaknya baru kemarin nerima pengumumannya. Alhamdulillah, banyak banget perubahan dan pengalaman yang didapet selama survive 1 semester. semoga aja bisa istiqomah sama hal-hal yang baik, dan segera hijrah dari hal -hal yang buruk, aamiiin

jadi ini dia pengalaman gua selama 1 semester di Ui!:D

1. OBM (Orientasi Belajar Mahasiswa)
kalau ga salah sih singkatannya itu, ini kayaknya ga perlu dijelasin panjang-panjang. intinya ini termasuk orientasi bagi mahasiswa baru. jadi salah banget kalo bilang orientasi di UI cuma OKK aja, atau panas-panasan, dan dimarahin kating:D OBM ini ga bisa dilupain, jaman …